Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Steam Kini Tersedia untuk iOS dan Android

Penulis on Minggu, 05 Februari 2012


Smartphone memang telah bergeser menjadi kebutuhan primer manusia modern saat ini. Tidak hanya untuk sekedar berkomunikasi secara efektif, smartphone juga tumbuh menjadi portal terbaik untuk terus terupdate dengan hal-hal yang kita senangi. Sebagai seorang gamer, smartphone menjadi teman terbaik untuk mendapatkan informasi terkini soal game-game yang beredar, sekaligus berinteraksi dengan gamer lain yang tersebar di seluruh dunia. Salah satu portal game terbesar di dunia saat ini – Steam akan membuka jalan untuk mempermudah Anda melakukannya.

Valve secara resmi telah mengkonfirmasikan aplikasi Steam untuk perangkat iOS dan Android. Lewat aplikasi yang satu ini, Anda yang memiliki akun Steam dapat melakukan beragam aktivitas yang serupa dengan Steam di PC. Anda bisa melihat siapa saja teman Anda yang sedang online, mengirimkan pesan, melihat user profile, memeriksa community groups, melihat screenshot game terbaru, bahkan mencari game apa saja yang sedang didiskon saat ini. Aplikasi Steam ini lahir sebagai jawaban atas tuntutan dan kebutuhan gamer akan akses Steam yang lebih mudah dan cepat.


Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengunduh versi betanya secara gratis lewat Application Store sistem operasi masing-masing. Perlu diingat, Anda membutuhkan akun Steam sebelum dapat menggunakan aplikasi ini secara maksimal. Ini akan jadi aplikasi yang tepat bagi Anda yang senang berburu game-game original lawas yang sering didiskon secara gila-gilaan di Steam!

sumber: jagatreview.com

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Steam Kini Tersedia untuk iOS dan Android dan anda bisa menemukan artikel Steam Kini Tersedia untuk iOS dan Android ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/steam-kini-tersedia-untuk-ios-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Steam Kini Tersedia untuk iOS dan Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Steam Kini Tersedia untuk iOS dan Android sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"