Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Apa itu Kamseupay

Penulis on Selasa, 20 Maret 2012

Arti Kata Kamseupay - Kata Kamseupay - kini micro blogging twitter disesaki oleh twit tersebut, karena tidak sedikit yang menggunakannya banyak orang yang bertanya-tanya melalui penelusuran google.

Banyak orang bertanya-tanya apa maksud dan arti kata kamseupay yang tiap hari semakin populer.

Dan bahkan salah satu operator selure Indonesia mengadopsi kata Kamseupay tersebut dalam iklan pemasarannya di media televisi.

Lalu apa makna dari kata kamseupay sendiri?
Pada Era 70an, Istalah kampseupay sering di gunakan untuk merujuk sesuatu yang norak, kolot, kata yang di gunakan untuk menyindir orang yang sangat kampungan sekali.


Apa itu Kamseupay

Namun setelah hilang 3 dekade. Akhirnya kata kamseupay muncul kembali dan menjadi trend setelah Marissa Haque lewat tulisan blognya memopulerkannya kembali.

Dan bahkan respon yang luar biasa akibat menanggapi tulisan blog Marissa Haque sontak menjadikan kamseupay menjadi trendic topic beberapa waktu yang lalu.

Tidak sedikit tweeps yang menggunakan istilah kamseupay di setiap tweets yang mereka tuliskan. Sepertinya istilah ini menjadi kata gaul meski sejatinya sangat jadul.

Tren ini sangat unik dan menarik. Dari tangan seorang Marissa Haque, kini kamseupay kembali dikenal oleh masyarakat penjuru tanah air.

Tidak sedikit tweeps yang menggunakan istilah kamseupay di setiap tweets yang mereka tuliskan. Sepertinya istilah ini menjadi kata gaul meski sejatinya sangat jadul.

Namun sangat disayangkan mengapa harus kata Kamseupay yang populer. Istilah ini adalah kata makian. Sering digunakan untuk percakapan yang menjurus ke hal negatif (memaki).

Pendek kata linimasa diedukasi oleh kosa kata baru, khususnya kosa kata makian. Dan mereka mendapatkan perbendaharaan kata baru tatkala ingin memaki orang atau apapun yang menjengkelkan.

Pengertian lain dari Teman2 Alay Saya
  • Kamseupay.
    Kamu semua payah.
  • KAMUSEUPAY =>> KALIAN SEMUA PAYAH
  • itu singkatan dari KAMpungan SEkali Udik PAYah 
  • kamseupay itu kampungan/norak
    singkatan aslinya KamSeuPay = KAMpungan SEukalii Uuh PAYah
  • KamSeupay yang (KAMu Seksi Uuuh Payud*r*nya)
Wkakakaak , Dan Lain lain, banyak sekali orang2 yg menafsirkan Kamseupay,, itu sih terserah anda mau menafsirkannya seperti apa. yang Penting kalo mau update status KAMSEUPAY, jangan lupa lewat BB di Watching Info yau . wkwkwkw (Tetep Promo).

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Apa itu Kamseupay dan anda bisa menemukan artikel Apa itu Kamseupay ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/apa-itu-kamseupay.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa itu Kamseupay ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa itu Kamseupay sumbernya.

{ 6 komentar... read them below or add one }

Akbaromadhon mengatakan...

KAMSEUPAY wkwkwk

FollBack kak :D

Unknown mengatakan...

wkakakak .. Kamseupay ... lw

febian mengatakan...

kamseupay yang ancur yang aus

Unknown mengatakan...

apaan sih lw febian .. kamseupay lw feb .. wkwkwk

Muhamad Rayhan Dillah mengatakan...

apa itu tutuy?
http://rayhandillah.blogspot.com/2012/03/arti-kata-tutuy-apa-itu-tutuy.html

Unknown mengatakan...

wkakaka .. ini lagi ..

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"