Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Penulis on Selasa, 20 Maret 2012


cara-menghilangkan-bekas-jerawatCara Menghilangkan Bekas Jerawat - Awalnya mungkin Anda bermasalah dengan jerawat, Anda mencari berbagai macam solusi untuk mengatasi jerawat Anda yang membandel. Ketika Anda berhasil mengatasi permasalahan jerawat Anda, timbul perasaan gembira, akan tetapi ternyata timbul permasalahan baru yaitu noda bekas jerawat. Lalu, Anda mengetikkan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat pada google dan Anda menemukan artikel ini.
Lalu bagaimana sih cara menghilangkan bekas jerawat saya ini? Ada berbagai macam cara untuk menghilangkan bekas jerawat, mulai dari yang normal hingga cara yang aneh-aneh. Dalam artikel kali ini saya tidak akan membahas cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara tradisional serta menggunakan metode modern.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tradisional
Untuk menghilangkan bekas jerawat secara tradisional, Anda dapat menggunakan jeruk nipis, buah nanas atau apel, minyak pohon teh,madu, asam jawa dan kunyit. Jika Anda ingin mencobanya cobalah terlebih dahulu dengan mencuci wajah Anda dengan bersih, setelah itu basahi kapas dengan air jeruk nipis pada noda bekas jerawat Anda.
Apabila Anda lebih cocok dengan cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan masker buah nanas atau apel, caranya yaitu; haluskan dulu buah nanas/apel, setelah itu gunakan buah tersebut sebagai masker.
Cara yang lain yaitu dengan minyak pohon teh, oleskan minyak ini pada bekas jerawat Anda, lakukan rutin setiap hari.
Berikutnya yaitu dengan madu, oleskan madu pada bekas jerawat Anda atau juga Anda dapat mencampur madu ini ke dalam masker buah.
Yang terakhir dari cara tradisional ini adalah dengan menggunakan asam jawa dan kunyit, caranya yaitu; tumbuh kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air, Anda dapat memakainya sebagai masker untuk menghilangkan bekas jerawat.

Sumber : http://www.perawatanwajah21.com/cara-menghilangkan-bekas-jerawat/
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menghilangkan Bekas Jerawat sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Nice inpoh ^_^

#FUNDer

Hendra Suherman mengatakan...

wkwkwkwkwk .. w tau nih pasti anonim si frenky ..

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"