Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Download Photoshop CS6 Beta untuk Windows dan Mac

Penulis on Kamis, 22 Maret 2012


Hari ini (22/3) Adobe Systems Incorporated mengumumkan ketersediaan Photoshop CS6 versi public beta untuk pengguna Windows dan Mac. Pengguna dapat men-download software ini dari situs resmi Adobe di http://labs.adobe.com/technologies/photoshopcs6/ dan mencobanya secara gratis. Feedback atau saran dan masukan bisa disampaikan di http://feedback.photoshop.com

Photoshop CS6 adalah versi terakhir software image editing Adobe. Public Beta CS6 menampilkan versi extended yang memiliki seluruh feature CS6 sekaligus memiliki kontrol grafis 3D. Menurut Adobe, feature pada CS6 62% lebih banyak dibanding pendahulunya, Photoshop CS5.

Melalui CS6, Adobe menjanjikan peningkatan performa yang didapat dari implementasi mercury engine. Antarmuka Photoshop juga mengalami perubahan ke bentuk baru dengan tampilan user interface berwarna gelap, mirip dengan software Lightroom dan Premiere dari produsen yang sama. Belum dipastikan kapan versi final Photoshop CS6 akan dirilis. Beberapa sumber memperkirakan software Photoshop terbaru ini akan resmi diluncurkan pada paruh pertama 2012.

Windows = (ZIP, 1.7 GB)
Mac = (DMG, 984 MB)

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Download Photoshop CS6 Beta untuk Windows dan Mac dan anda bisa menemukan artikel Download Photoshop CS6 Beta untuk Windows dan Mac ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/download-photoshop-cs6-beta-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Photoshop CS6 Beta untuk Windows dan Mac ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Photoshop CS6 Beta untuk Windows dan Mac sumbernya.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

mantab .. boleh dicoba nih dikompi w .. wkwkw

Muhamad Rayhan Dillah mengatakan...

silahkan di donlod kk 1,7gb, tar saya numpang copy ya. haha

Unknown mengatakan...

eleh .. gede amat .. ga kuat hardisk saya .. T_T


kalo inet sih ga usah ditanya :D

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"