Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Google Friend Connect Resmi Ditutup

Penulis on Jumat, 02 Maret 2012

Tidak bisa Menambah Followers Lagi dengan Google Friend Connect - Kabar buruk yang datangnya dari Google pemirsa (wkakaakaa , sorry masih kebawa Ujan Praktek B.I), Mulai dari tanggal 1 maret 2012 dinyatakan bahwa Google Friend Connect dinyatakan ditinggalkan atau dibubarkan atau ditutup.

Hal ini merupakan kabar yg kurang membahagiakan bagi para blogger, termasuk saya (Hendra Suherman) karena dapat berdampak buruk bagi kualitas blog yg saya miliki. Kenapa ? karena masih banyak para blogger yang membuat Widget Followers blognya menggunakan Google Friend Connect. Bagi para blogger yg menggunakan Widget followersnya menggunakan friend connect maka followersnya tidak akan kelihatan , karena sudah ditutup.

Lalu bagaimana cara mengembalikan Followers blog yang sudah dibanned Google friend connect ?, karena friend connect sudah ditutup, maka bagi anda yg memasang widget followers menggunakan google friend connect maka followers anda akan kena reset , alias ulang lagi dari awal.

Namun, jangan sedih, kabar bahagianya adalah bagi anda yg memasang widget followers menggunakan Default widget, alias menggunakan template bawaan , maka followers anda tetap , alias tidak berpengaruh.

Bagi anda yg menggunakan widget followers default dari blogger maka anda akan bisa menambah followers anda dengan cepat dan tidak akan terpengaruh dengan ditutupnya google friend connect.

Maka dari itu cara untuk tidak kebanned sama friend connect adalah menggunakan widget followers dari template bawaan , alias menggunakan widget default dari blogger.

Terima kasih , dengan berakhirnya laporan diatas berakhir pula perjumpaan kita , saya hendra suherman beserta seluruh crew yang bertugas mengucapkan , assalamu'alaikum wr.wb
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Google Friend Connect Resmi Ditutup dan anda bisa menemukan artikel Google Friend Connect Resmi Ditutup ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/google-friend-connect-resmi-ditutup.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Friend Connect Resmi Ditutup ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Friend Connect Resmi Ditutup sumbernya.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Softmusc mengatakan...

ane masih bisa nambah gan :D

masih ragukali googlenya hehe

Hendra Suherman mengatakan...

bukan kk .. coba baca postnya lebih jelas lagi ,,,

Miftah mengatakan...

wah pantesan gk kelihatan, ternyata sudah ditutup,makasih informasinya..

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"