Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Credit Card

Penulis on Jumat, 02 Maret 2012

Cara Menggunakan Virtual Credit Card Untuk Verifikasi Di Paypal -  Hari ini penuh dengan kegalauan, mulai dari desain blog, sampai sekarang saya mendapatkan Rejeki yg bikin saya tambah galau lagi.

Udah ga usah dibahas, rejeki itu apaan, yang ada saya malah tambah kesetanaan dan mencoba untuk memverifikasi akun paypal saya. Huhh, bicara soal yg tadi, ini ada hubungannya nih, Gara gara tadi saya jadi inget , gimana kalau saya memposting Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Credit Card atau yg lebih dikenal dengan CC.

Sebenarnya caranya mudah, bahkan sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti langkah langkah berikut ini :

1. Login ke akun paypal Anda, buka www.paypal.com
2. Lihat status anda, Lihat ada bacaan Status : Unverified , lalu Klik Get verified
3. Lalu isikan Firstname, Lastname, Credit Card Type, Expiry date, dan Security code Credit Card anda.
4. Klik Continue
5. Jika data yg anda isikan benar dan valid , maka verifikasi telah selesai dan status paypal anda telah verified atau telah terferifikasi.

Lalu bagaimana kalau paypal kita sudah terferifikasi, apa aja sih keuntungannya ?
  1. Untuk menghilangkan limit transaksi pembayaran $100 USD dan menghilangkan limit menerima uang.
  2. Agar lebih dipercaya pengguna PayPal lain, PayPal adalah alat pembayaran yang membuat penggunanya lebih aman dari penipuan karena dengan menjadi Verified account, member alamat rumah pengguna sudah di cek kebenarannya (bukan alamat fiksi belaka) sehingga penggunaan account PayPal dapat lebih di pertanggung jawabkan masing-masing
  3. Dengan status akun Paypal yang terverifikasi atau Verified, maka kita bisa sepenuhnya mengakses semua fasilitas yang ada dalam sebuah transaksi, baik itu untuk keperluan mengirim uang, menerima maupun menarik dana/uang kita yang ada di Paypal ke kartu kredit bahkan update terbaru bisa menarik dana ke Bank lokal di Indonesia!
Itu saja sedikit yang bisa saya sampaikan pada hari yg penuh dengan kegalauan ini. Mohon jgn digunakan untuk cara yg salah. Saya aja udah stop dari cara mendapatkan uang yg salah itu, gunakan dengan bijak , yaitu untuk memferifikasi kartu kredit anda yang asli.
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Credit Card dan anda bisa menemukan artikel Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Credit Card ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/cara-verifikasi-paypal-menggunakan-vcc.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Credit Card ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Credit Card sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anon_FUNderSec mengatakan...

wah... hacker di sini.. aku ngeri... tapi nice post :)

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakka .. w bukan heker kaaka ... cuma blogger ..

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"