Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Keuntungan Membuat Website atau Blog, Solusi Membuat Web & Blog yang Mudah

Penulis on Sabtu, 03 Maret 2012

Apa Gunanya Kita Membuat Website atau Blog - Mungkin sebagian orang belum tahu, dan belum mengerti apa gunanya membuat website atau blog, beberapa orang menilai itu hanya sebuah hobby yang sia sia saja.
Baba Studio
Namun, sebenarnya tidak, banyak sekali keuntungan keuntungan yang didapatkan dari website atau blog yang kita buat. Banyak orang mendapatkan hasil yang sangat banyak dari membuat blog atau web. Mereka dengan berani meninggalkan pekerjaan pokoknya dan beralih menjadi Blogger atau Web Administrator. Mengapa ? tentu saja karena banyak sekali keuntungan yang didapat dari website dan blog itu Hingga Jutaan Dollar bisa didapatkan.

Lalu apa saja sih keuntungannya ? kenapa banyak orang yang ingin membuat blog ?
1. Menyalurkan Hobby dan Bakat menjadi penulis
2. Mendapatkan banyak teman diblogger
3. Menambah wawasan dari blog, baik milik sendiri maupun milik orang lain
4. Senantiasa selalu mencari informasi yang dapat berguna bagi orang lain.
5. Memperoleh banyak penghasilan dari :
- Pemasangan iklan diblog kita
- Menjual Link Blog
- Mengikuti berbagai kontes seperti : Kontes SEO, kontes blog, desain blog dan lain lain.
6. Jika anda bekerja sebagai blogger, atau web administrator, keuntungannya adalah :
- Tidak perlu lagi macet macet pergi ke kantor
- Tidak ada desakan dari bos, karena anda adalah bosnya . hahaha
- Pekerjaan menjadi mudah, dapat dikerjakan dimanapun
- Tetap flexible, dan mudah dan tidak ada deadline seperti jika anda bekerja dikantor atau orang lain

Lalu bagaimana supaya kita bisa menjadi ahli dibidang web administrator, atau web desaining, dan lain sebagainya, tentu memerlukan keahlian khusus. Sebenarnya anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini.
Kali ini saya merekomendasikan Baba Studio yaitu suatu tempat dimana kita bisa belajar tentang tutorial web dan blogging. Disini banyak sekali yang ditawarkan dan jangan khawatir, anda tidak akan kecewa jika bergabung disini.



Ada Lima buah produk utama dari Babastudio yaitu

1.Training
a.Webmaster
b.Membuat animasi
c.PHP master
d.Internet marketing
e. Web designer

2.Development
a.Website (semua jenis Website)
b.Games dan Animasi

3.Media Pembelajaran Interaktif
a.Offline Interaktif Learning
b.Online Interaktif Learning

4.Digital marketing
a.Internet Marketing dan CRM for Online store
b.Social media marketing

5. Hosting dan Domain


Mungkin anda mengira, ngapain sih ikut training, kaga penting. Sebenarnya membuat blog atau web juga tidak memerlukan keahlian yang khusus. tetapi akan semakin baik dan lebih baik lagi apabila kita mempunyai keahlian yang sesuai dengan bidang yang akan kita geluti. Banyak orang sukses diblog yang pada awalnya juga tidak mengerti ttg blog atau web, namun mereka tidak diam begitu saja, mereka belajar dan terus belajar agar bisa menjadi lebih baik. Sehingga mereka bisa untuk menjadi sukses.


Keuntungannya selain itu adalah jika anda sudah ahli dibidang web programing , anda bisa membuat berbagai jasa, seperti Jasa Pembuatan Website, atau Jasa Pembuatan Blog. Mangkanya Ayo Buat Website sekarang juga dan dapatakan keuntungan - keuntungan yang banyak dari website dan blog.
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Keuntungan Membuat Website atau Blog, Solusi Membuat Web & Blog yang Mudah dan anda bisa menemukan artikel Keuntungan Membuat Website atau Blog, Solusi Membuat Web & Blog yang Mudah ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/keuntungan-membuat-website.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keuntungan Membuat Website atau Blog, Solusi Membuat Web & Blog yang Mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Keuntungan Membuat Website atau Blog, Solusi Membuat Web & Blog yang Mudah sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

sip mas artikelnya :D
kunjungi dan baca juga artikelku yaaa :D

http://x-bloggermaniac.blogspot.com/2012/02/ekspresikan-harimu-dan-raih-suksesmu.html

Unknown mengatakan...

siap... mantab dah ..

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"