Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Pengertian Optical Drive CD ROM, CD RW, DVD ROM, DVD Combo, dan DVD RW

Penulis on Sabtu, 07 April 2012



Komputer sekarang pasti sudah dilengkapi oleh salah satu ato lebih optical drive, baik itu CD ROM, CD RW, DVD ROM, DVD Combo, atau DVD RW. Bedanya apa sih?




CD ROM
CD ROM adalah drive yang hanya diperuntukkan membaca kepingan cd baik cd-rom, cd-audio,cd mp3, vcd, cd-picture, dsb.baik cd berukuran normal 12cm atau cd mini yang berukuran 8cm.


CD RW
CD RW adalah drive yang memiliki kemampuan membaca kepingan cd dan juga mampu menulis di kepingan cd blank, kerennya burn,


DVD ROM
DVD ROM adalah drive yang bisa membaca kepingan cd dan juga mampu membaca kepingan dvd baik berupa dvd-rom, dvd movie, dvd audio,dsb. Tapi hanya bisa membaca saja hampir semua jenis cd dan dvd kecuali dvd ram, yang biasanya membutuhkan drive dvd-rw


DVD combo
DVD combo adalah drive yang menggabungkan kemampuan dvdrom dan cdrw, terbayang kan kemampuannya?ya drive ini mampu membaca kepingan cd dan dvd dan juga mampu menulis tapi hanya pada cd kosong.


DVD RW
DVD RW adalah, merupakan drive terlengkap yang ada dipasaran sekarang selain mampu membaca semua jenis cd dan dvd dan juga mampu membaca dvd-ram dan juga mampu untuk menulis pada semua jenis kepingan, baik cd kosong, dvd kosong, dan juga dvd ram.


Sumber: http://www.gaulislam.com/beda-cd-rom-cd-rw-dvd-rom-dvd-combo-dvd-rw
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian Optical Drive CD ROM, CD RW, DVD ROM, DVD Combo, dan DVD RW dan anda bisa menemukan artikel Pengertian Optical Drive CD ROM, CD RW, DVD ROM, DVD Combo, dan DVD RW ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/04/pengertian-optical-drive-cd-rom-cd-rw.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengertian Optical Drive CD ROM, CD RW, DVD ROM, DVD Combo, dan DVD RW ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengertian Optical Drive CD ROM, CD RW, DVD ROM, DVD Combo, dan DVD RW sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Ahmad Rafiq mengatakan...

thnks for your info

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"