Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Perubahan Para Bintang Cilik

Penulis on Kamis, 05 April 2012


Lindsay Lohan

Film pertama: 11 tahun. Sebelum seluruh pemberitaannya sekarang, Lindsay adalah seorang aktris cilik yang berbakat. Dia mendapatkan peran utama ganda dalam film "The Parent Trap" pada 1998. Dia sudah pensiun dari dunia televisi dan iklan. Dia sangat terkenal saat remaja lewat film "Freaky Friday" dan "Mean Girls". Kehidupan pribadinya belakangan ini telah menggerogoti kariernya.

Anna Paquin

Film pertama: 9 tahun. Anna tidak pernah berniat untuk ikuti audisi film "The Piano". Kala itu dia hanya menemani kakak perempuannya. Tapi siapa sangka, dia mendapatkan peran tersebut, kemudian menjadi orang termuda kedua yang meraih piala Oscar setelah Tatum O'Neal. Dia kembali bekerja pada tahun 90-an, menjadi seorang mutan bernama Rogue dalam film trilogi "X-Men". Saat ini dia tengah membintangi sebuah serial televisi "True Blood", dan bermain dalam film "The Romantics".

Angelina Jolie

Film pertama: 6 tahun. Tahun 1982 dia tampil dalam "Lookin' to Get Out", berperan sebagai anak dari ayah aslinya, Jon Voight. Pada usia 11 tahun dia belajar akting di Lee Strasberg Institute, tapi masa remajanya dihabiskan dalam dunia model. Dia meraih Oscar pertamanya saat masih berusia 24 tahun lewat "Girl, Interupted". Sejak itu dia terus mengimbangi peran drama dan laga lewat film-film yang dia bintangi.

Christian Bale

Film pertama: 12 tahun. Seharusnya menjadi tokoh utama di film yang disutradari Steven Spielberg menjadi batu loncatan bagi karier seorang pemin film, tapi baru pada 1987 Christian menunjukkan kemampuannya lewat film "Empire of the Sun". Setelah mendapat banyak pujian dalam beberapa film, dia menjadi daftar utama orang-orang yang pantas memerankan tokoh Batman. Musim panas tahun lalu, dia beraksi bersama Arnold Schwarzenegger dalam film "Terminator:Salvation".

Macaulay Culkin

Film pertama: 8 tahun. Setelah tampil bersama Burt Lancaster di film "Rocket Gibraltar" dan John Candy di film "Uncle Buck", Mac (begitu dia ingin dipanggil) menjadi sensasi dunia lewat film "Home Alone". Setelah membintangi "Richie Rich" pada 1994, dia tidak lagi bermain film hingga kembali muncul lewat "Party Monster" tahun 2003. Tahun 2007 dia sempat bermain di film "Sex and Breakfast", kemudian menyusul dalam drama televisi "Kings".

Christina Ricci

Film pertama: 10 tahun. Peran utama menjadi anak Cher dalam film tahun 90-an "Mermaids". Sisi gelap dan kurang selera humornya diperlihatkan lewat "The Addams Family" dan sekuelnya. Akhir tahun 90-an, dia berubah menjadi sosok dewasa lewat film karya Tim Burton, "Sleep Hollow". Dia masih memiliki sisi mengerikan yang ditunjukkan lewat film bertema psychological thriller, "After. Life".

Tina Toon

Film pertama: 9 tahun. Tina pernah menjadi lawan main Ria Irawan lewat film "Tina Toon dan Lenong Bocah" pada 2004. Menjadi film pertama sekaligus.. ya belum main film lagi setelah itu. Orang mengenalnya sebagai penyanyi cilik yang gendut menggemaskan dan mampu meliuk-liukkan kepalanya dengan lincah. Dia merilis album pertamanya "Bolo-bolo" pada 1999 bersama Papa T. Bob. Tina juga pernah mendukung teater musikal Bawang Merah dan Bawang Putih bersama Dian Sastrowardoyo dan Rachel Maryam. Kini Tina Toon memiliki sebuah grup girlband bernama Tina with D'Girls.

Kristen Stewart

Film pertama: 10 tahun. Kristen mendapat pujian saat dia memerankan putri dari Jodie Foster dalam "Panic Room" pada 2002. Tentu saja peran yang dia perankan dalam "Twilight" yang kini menempatkannya dalam deretan nama aktris paling terkenal. Sejauh ini, keuntungan yang diraup tiap sekuel "Twilight" makin lama makin besar dari tahun ke tahun. "Eclipse" saja sudah menghasilkan Rp 2,7 triliun, hanya di Amerika.

Kirsten Dunst

Film pertama: 8 tahun. Setelah mendapat peran kecil untuk film arahan sutradara Woody Allen dan Brian De Palma, Kirsten bermain bersama Tom Cruise dan Brad Pitt dalam "Interview With a Vampire" pada 1994. Dia mulai mendunia dengan berperan sebagai Mary Jane Watson dalam tiga film "Spider-Man" yang meraup keuntungan lebih dari Rp 9,1 triliun di Amerika.

Scarlett Johanson

Film pertama: 9 tahun. Film pertamanya "North" diputar tahun 1994. Dia menerima nominasi Independent Spirit Award dua tahun kemudian lewat film "Manny & Lo". Dilanjutkan dengan menjadi lawan main Robert Redford sekitar tahun 1998 "The Horse Whisperer". Dia mulai memerankan tokoh dewasa dengan membintangi film "Lost in Translation" tahun 2003, kemudian dilanjutkan dengan "He's Just Not That Into You".

Natalie Portman

Film pertama: 12 tahun. Natalie berperan menjadi seorang anak yatim piatu dalam film "The Professional" pada 1994. Karier film dan pendidikannya berjalan seimbang. Selain membintangi film besar seperti "Star Wars", dia juga merupakan lulusan psikologi Harvard tahun 2003. Saat ini dia sedang menampung banyak pujian lewat perannay di "Black Swan".

Drew Barrymoore

Film pertama: 5 tahun. Drew membuat sebuah prestasi yang mengagumkan pada awal tahun 80-an, tapi masalah pribadi membuat kariernya tergelincir hingga pertengahan 90-an. Dia mulai membangun lagi kariernya. Lewat perannya di film "Scream", orang mulai melirik dia lagi. Selanjutnya seperti kita tahu, kariernya kembali menanjak. Dia baru saja membintangi "Going the Distance".

Madison Pettis

Dia membintangi film pertamanya saat masih berusia 9 tahun. Madison memerankan tokoh Peyton Kelly dan menjadi lawan main Dwayne Johnson (The Rock) dalam film "The Game Plan". Sekarang dia sudah menginjak usia 14 tahun, terlihat keren di atas karpet merah saat menghadiri Nickelodeon Kids' Choice Awards 2012. Dia turut bermain dalam "Jake and the Never Land Pirates" dan "Beverly Hills Chihuahua 2".

Leonardo DiCaprio

Film pertama: 16 tahun. Wajah Leo yang kekanakan membuatnya terlihat muda dalam berbagai film yang pernah dia bintangi saat masih remaja. Dia baru berusia 19 tahun saat menerima nominasi Oscar pertamanya lewat "What's Eating Gilbert Grape". Dia kini bekerja hanya dengan para pembuat film yang berbakat, termasuk keempat filmnya bersama Martin Scorsese. Dia turut bermain dalam film karya Christopher Nolan, "Inception". Filmnya "Titanic" dibuat kembali dalam format tiga dimensi.

Joshua Suherman

Film pertama: 9 tahun. Dia pertama kali bermain film di "Joshua oH Joshua" pada 2001. Joshua lebih dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia pertama kali dikenal tahun 1996 lewat lagu "Cit Cit Cuit". Tahun 1997 dia mengeluarkan album "Kapal Terbang", kemudian disusul setahun kemudian dengan album "Air" yang ia rekam bersama Papa T. Bob. Beberapa judul sinetron pun pernah Joshua bintangi seperti "Abad 21 (1997), Air Mata Ibu (1998), Natal Putih (1998), Anak Ajaib (2000). JOshua kembali bermain film pada 2010 dalam "Menebus Impian" dan "Sang Pencerah". Dia pun turut berperan sebagai Purnomo dalam film "Tendangan dari Langit" tahun 2011.
sumber : http://id.omg.yahoo.com/foto/perubahan-para-bintang-cilik-photo-1333556009.html
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Perubahan Para Bintang Cilik dan anda bisa menemukan artikel Perubahan Para Bintang Cilik ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/04/perubahan-para-bintang-cilik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perubahan Para Bintang Cilik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Perubahan Para Bintang Cilik sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"