Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

SNMPTN Diumumkan 28 Mei

Penulis on Selasa, 10 April 2012

JAMBI--Sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh pusat, pengumuman penerimaan calon mahasiswa melalui SNMPTN jalur undangan akan diumumkan pada 28 Mei mendatang. Hal ini dikatakan Ketua Panitia Lokal SNMPTN, Muazza, M.Si.

Saat ini, kata Muazza, dokumen rekomendasi siswa peserta SNMPTN yang mendaftar masil dalam proses. “Masih dalam proses di pusat,” katanya.

Untuk Provinsi Jambi, lanjutnya, sebanyak  5.277 siswa bersaing untuk merebut 328 kursi di Universitas Jambi (Unja), yang tersedia lewat jalur undangan. Mereka yng mendaftarkan tersebut terdiri dari berbagai sekolah yang ada di Provinsi Jambi.

“Dari hasil yang ada, dikatakan dia, peminat terbanyak adalah jurusan manajemen sebanyak 597 orang peminat,” ungkapnya.

Kemudian disusul jurusan akuntansi sebanyak 589 peminat, jurusan agribisnis sebanyak 227 peminat, Agroekoteknologi 144 peminat, Ilmu Ekonomi Pembangunan 172 peminat, dan Ilmu Hukum 328 peminat. Sementara itu jurusan Kehutanan 91 peminat.

Bahasa Inggris 398 peminat,  Bahasa Indonesia 284 peminat, Biologi 280 peminat, Biologi PGSBI 27 peminat, Dokter 297 peminat, Ekonomi 255 peminat, Fisika 147 peminat, Fisika PGSBI 23 peminat, Kimia 179 peminat, Kimia PGSBI 23 peminat, Matematika 336 peminat, Matematika PGSBI 42 peminat, Porkes 199 peminat, Peternakan 161 peminat, dan PGSD sebanyak 429 peminat.

Seluruh proses penilaian siswa undangan ini, jelaskan Muazza, dilakukan oleh pusat. Sedangkan pihak Unja hanya memfasilitasinya. “Pihak sekolah langsung mendaftarkan siswanya lewat internet, lalu dinilai oleh pihak pusat,” pungkasnya. (fth)
Sumber:www.jpnn.com


Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang SNMPTN Diumumkan 28 Mei dan anda bisa menemukan artikel SNMPTN Diumumkan 28 Mei ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/04/snmptn-diumumkan-28-mei.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SNMPTN Diumumkan 28 Mei ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SNMPTN Diumumkan 28 Mei sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"