Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Asus Eee PC 1025CE, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik* dan Standby Hingga 21 hari*

Penulis on Senin, 09 April 2012

Asus Eee PC 1025CE
Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik*!




gallery_left


Asus kembali meluncurkan produk terbarunya Menariknya lagi, notebook yang satu ini memiliki  teknologi ASUS Instant On dan ASUS Super Hybrid Engine II, teknologi apa itu? mari simak artikel ini...

Impian pada setiap orang yang ingin mempunyai pengalaman yang menyenangkan dengan waktu yang di perlukan untuk booting hanya 2 detik!

Pasti akan banyak pertanyaan yang datang 
"emang bisa?"
"masa sih"
"ahh gak mungkin"

Tentu pastinya bisa, dengan ASUS Instant On dan ASUS Super Hybrid Engine II, netbook nyala dalam 2 detik* dan standby hingga 21 hari*


Jadi anda tidak perlu menunggu lama-lama untuk booting, dan anda tidak perlu mematikan dan menghidupkan netbook anda karena takut boros baterai, karena Asus Eee PC Flare mampu bertahan hingga 21 hari* nyala dalam 2 detik* dari keadaan sleep. jadi anda tidak akan menunggu lama ketika ingin melanjujkan sesi komputer, atau tiba-tiba membutuhkan sesuatu seperti ingin membuka file atau applikasi dalam waktu cepat.


anda dapat menunjungi Official Asus Eee PC 1025CE
http://id.asus.com/Eee/Eee_PC/Eee_PC_1025CE/




sudah saatnya move on, lakukan perubahan hidupmu. anda juga tidak perlu takut baterai habis di saat anda memerlukn netbookmu. ya, karena didalam keadaan sleep, Eee PC Flare Series mampu bertahan hingga 21 hari*!. Saatnya menggunakan Eee PC Flare Series, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik*!

Prosesor Terbaru Intel® Atom™ Cedar Trail.



Terbaru. Tercepat. Terbaik.
Didukung dengan prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail terbaru, kinerja Eee PC Flare Series lebih baik dari apa yang anda harapkan dari sebuah netbook. Dan hebatnya Eee PC Flare Series ini memiliki kemampuan grafis hingga 3x lebih tinggi*, kinerja komputasi hingga 15% lebih baik*, dan efisiensi listrik hingga 10% lebih baik* dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Desain Flare terinspirasi oleh kilatan cahaya.

Lebih Dinamis. Lebih Eksklusif. Lebih Bergaya.
Desain Eee PC Flare Series ini terinspirasi dari kilatan cahaya yang muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahya ini sangat indah dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain Eee PC Flare Series. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalik pada bagian body casing dan aksen krom metal sepanjang sisi sampingnya. Kami menyebut desain ini, Flare. wow!

Pilihan warna ceria dengan sentuhan Flare.

Pilih warnanya sesuai dengan kepribadian.
Dengan desain flare yang menggoda di kedua sisi, Eee PC Flare Series akan sangat menggoda bagi semua mata yang melihatnya. 3 pilihan warna menarik dengan sentuhan kesan metalik tersedia untuk kamu pilih. Addict Pink, Mysterious Blue & Mystic Purple. Apa warna untuk dirimu?
kalau anda pria di sarankan memilih warna Mysterious Blue. biar macho
untuk wanita sangat cocok dengan warna Addict Pink :)


Nikmati video Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI.

Miliki bioskop pribadi di rumah. Buka 24 jam.
wow bukan mimpi bisa memiliki bioskop pribadi. Kini Eee PC Flare Series dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan kamu memutar film atau file multimedia lainnya di HDTV kesayanganmu dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Kini, kamu bisa mengundang semua teman-teman kamu untuk nonton bersama di bioskop pribadi kamu! Kapanpun kamu mau.

Daya Tahan Baterai hingga 10 Jam*.
Cukup sekali charge, cukup untuk seharian.
Tidak perlu takut lagi dengan kehabisan baterai, Eee PC Flare Series didukung dengan teknologi hemat daya ASUS Super Hybrid Engine II yang membuatnya memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam*! Teknologi ini juga menawarkan keseimbangan antara kinerja dan daya tahan baterai, sehingga sangat cocok untuk menemani segala kegiatan kamu sepanjang hari, dari bermain game ataupun sekedar mendengarkan musik, tanpa mengenal istilah “habis baterai”. gak jaman gak ngeluarin notbook dengan alasan "baterai gua abis" haha basi.

USB Charger+*.
Charge gadget / handphone walaupun Eee PC sedang tidak menyala.
Kamu tidak perlu khawatir handphone kamu akan kehabisan baterai! Dengan teknologi USB Charger+*, Eee PC Flare Series mampu mengisi ulang handphone/gadget kamu dari port USB walaupun Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala. Bahkan, jika kamu mengisi ulang baterai handphone/gadget kamu dengan kondisi Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala sekalipun, hasilnya, baterai handphone / gadget kamu akan lebih cepat penuh hingga 30% dibandingkan jika Eee PC Flare Series sedang dinyalakan.

USB 3.0 - Transfer file dalam sekejap.


Bosan menunggu disaat menyalin data ke / dari flashdisk kamu? Dengan kecepatan transfer data hingga 4.8 Gb/detik, Eee PC Flare Series mampu menyalin data 10X lebih cepat dari USB 2.0 (480 Mb/detik). Bila sebelumnya kamu membutuhkan waktu lebih dari 3 menit untuk menyalin data sebesar 6GB, dengan USB 3.0 cukup dengan 33 detik saja!.

Wi-Fi Direct.

Berbagi file secara wireless antar Eee PC Flare Series.
Memindahkan file semakin mudah dengan teknologi Wi-Fi Direct yang dimiliki Eee PC Flare Series. Dengan Wi-Fi Direct, semua Eee PC Flare Series dapat langsung terhubung satu sama lain dan bertukar file dengan kecepatan transfer hingga 150 Mbps dan jangkauan hingga 100 meter tanpa menggunakan kabel apapun.


Touchpad yang Lebih Besar dengan Fitur Multi Gesture.

Semakin Mudah untuk digunakan dengan Input yang Lebih Akurat, lengkap dengan Scroll, Rotate dan Zoom.
Eee PC Flare Series menggunakan touchpad Multi Gesture yang membuat jemari anda bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan Anda dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Hal ini sangat berguna untuk Anda yang melakukan presentasi, riset atau multimedia.


Sumber: http://id.asus.com/Eee/Eee_PC/Eee_PC_1025CE/
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Asus Eee PC 1025CE, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik* dan Standby Hingga 21 hari* dan anda bisa menemukan artikel Asus Eee PC 1025CE, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik* dan Standby Hingga 21 hari* ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/04/asus-flare-blogging-competition-netbook.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Asus Eee PC 1025CE, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik* dan Standby Hingga 21 hari* ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Asus Eee PC 1025CE, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik* dan Standby Hingga 21 hari* sumbernya.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Fairuz mengatakan...

oke gan keren ^.^ jadi kepengen..

open juga yaa Laptop ASUS EeePC Flare Menyala Hanya 2 Detik Saja

Suranto simanullang mengatakan...

nice info sob..asus emang paling keren...nyala dlm 2 detik..like this bgt.. ditunggu kunjungannya di http://t.co/CbXgP3DO

NanDa Harys mengatakan...

wauuuhhh,,, sungguh tak terduga teknologi hasil inovasi yg 1 ini
:D
A A A A A A
jadi pengen tukar niihhh
:)
he he he

makasih infonya

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"