Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

iPhone 4S Punya SIRI, Samsung Galaxy S III Punya S Voice. Apa Itu S Voice?

Penulis on Rabu, 16 Mei 2012



Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui salah satu feature andalan iPhone 4S, SIRI. Dengan menggunakan feature SIRI ini, Anda dapat melakukan kontrol smartphone buatan Apple tersebut dengan menggunakan suara Anda sendiri! Seperti tidak mau kalah dengan feature SIRI ini, Samsung juga melengkapi smartphone terbarunya, Galaxy S III, dengan feature kontrol via suara. Feature tersebut dinamakan S Voice.
Memang pengguna Android selama ini sudah mengenal feature suara. Namun, feature tersebut baru sebatas voice dialing dan pencarian via Google. Sedangkan feature S Voice memiliki fungsi yang jauh lebih luas. Sebagai contoh Anda dapat memulai panggilan, mem”bangun”kan smartphone tersebut dari mode stand-by, meminta lagu, mengirimkan e-mail dan SMS, menggunakan aplikasi kalender, mengecilkan dan membesarkan suara atau volume, mengambil gambar, melakukan snooze terhadap alarm, dan menanyakan cuaca.


Untuk awalnya, baru ada delapan (8) bahasa yang didukung oleh feature S Voice ini, diantaranya adalah Spanyol, Jerman, Korea, dan Inggris. Samsung sendiri berjanji akan menghadirkan pilihan bahasa lainnya di masa yang akan datang.


Selain feature S Voice, Samsung juga memperkenalkan sebuah feature canggih yang disebut SmartStay. Feature tersebut memanfaatkan kamera bagian depan dari Galaxy S III. Kamera tersebut akan mendeteksi apakah muka Anda ada di depan layar atau tidak. Jika muka Anda ada di depan layar, maka smartphone ini akan terus menyala. Jika tidak, smartphone akan masuk ke mode sleep.



Sumber : http://www.jagatreview.com/2012/05/iphone-4s-punya-siri-samsung-galaxy-s-iii-punya-s-voice/
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang iPhone 4S Punya SIRI, Samsung Galaxy S III Punya S Voice. Apa Itu S Voice? dan anda bisa menemukan artikel iPhone 4S Punya SIRI, Samsung Galaxy S III Punya S Voice. Apa Itu S Voice? ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/05/iphone-4s-punya-siri-samsung-galaxy-s.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iPhone 4S Punya SIRI, Samsung Galaxy S III Punya S Voice. Apa Itu S Voice? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link iPhone 4S Punya SIRI, Samsung Galaxy S III Punya S Voice. Apa Itu S Voice? sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"