Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Inilah Nenek Moyang Smartphone Berbasis Android

Penulis on Rabu, 16 Mei 2012

Inilah Nenek Moyang Smartphone Berbasis Android


Google Sooner dibuat dan dikembangkan oleh HTC. HTC memiliki nomor seri sendiri untuk perangkat ini. Nomor seri tersebut adalah HTC EXCA 300. Smartphone ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY, mirip dengan smartphone BlackBerry dan Nokia Seri E, d-pad 4 arah, tombol sistem (menu, back, home, dan favorit), dan tombol call/end call. Selain itu, smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan layar sentuh dan juga WiFi.

Google Sooner ini dipersenjatai dengan chip OMAP850 dengan RAM 64MB. Smartphone tersebut hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Google Sooner dilengkapi dengan layar yang mampu mendukung resolusi 320×240. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 1.3 megapixel di bagian belakangnya. Untuk masalah koneksi, Google Sooner dilengkapi radio 2G yang mampu mencapai kecepatan EDGE, tetapi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, perangkat ini tidak dilengkapi WiFi dan koneksi 3G. Perangkat ini juga dilengkapi dengan slot mini-SD dan port mini-USB.


Versi Android yang digunakan oleh Google Sooner mulai dikembangkan pada 15 Mei 2007, empat bulan sebelum iPhone diluncurkan. Sedangkan versi Milestone 3 Android baru diumumkan pada November 2007 dan Android 1.0 baru diluncurkan setahun kemudian.


Pada awalnya, Google tampaknya memang tidak ingin menghadirkan smartphone Android seperti yang banyak beredar saat ini. Awalnya, mungkin mereka ingin membuat Android sebagai sistem operasi yang lebih ditujukkan untuk kelas bisnis, seperti BlackBerry dan Nokia Seri E. Namun, tampaknya iPhone mampu mengubah pola pikir Google, sebuah keputusan yang akhirnya membuat Android menjadi salah satu sistem operasi paling populer saat ini.



Sumber : http://www.jagatreview.com/2012/05/inilah-nenek-moyang-smartphone-berbasis-android/
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Nenek Moyang Smartphone Berbasis Android dan anda bisa menemukan artikel Inilah Nenek Moyang Smartphone Berbasis Android ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/05/inilah-nenek-moyang-smartphone-berbasis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Nenek Moyang Smartphone Berbasis Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Nenek Moyang Smartphone Berbasis Android sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"