Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Tutorial Install Ulang Handphone Nokia (Hard Format)

Penulis on Jumat, 16 November 2012

Cara Format / Install Ulang Handphone Nokia ( Hard Format ) – Kalau handphone kita sudah mulai lag atau terkena virus dan tidak dapat masuk ke program nokianya kita harus melakukan yang namanya Format atau Install Ulang. Nah install ulang di Nokia ini ada 2 macam ada yang soft format dan hard format. Kali ini saya ingin membahas tentang cara format / install ulang handphone nokia dengan hard format. Handphone yang mendukung untuk cara install ulang / format nokia e63, 5130, c6, 5310, n70, 5800, 6600, 5130, atau 6260, dan lain lain.

install ulang handphone nokia Cara Format / Install Ulang Handphone Nokia ( Hard Format )

Perlu diketahui dari Hard Format ini bahwa data – data Anda akan hilang, ada kalanya kalau Anda bisa mengakses data handphone Anda bisa dibackup kalau tidak bisa terpaksa harus merelakan data Anda hilang. hihihi. Ingat cara ini terkadang membutuhkan lebih dari 1 orang jadi jika Anda memiliki kerabat, teman dekat, keluarga atau siapa lah yang dapat membantu Anda silahkan minta pertolongan pada orang tersebut.

Sebelum melakukan format / install ulang pada handphone nokia ini Anda harus memastikan bahwa baterai dari handphone tersebut ada dan jangan sampai pada saat proses format atau install ulang gagal karena baterai habis dan saya tidak tahu lagi kelanjutan dari handphone Anda.

Berikut Cara Format / Install Ulang Handphone Nokia ( Hard Format ) :
  1. Tekan tombol Hijau (Untuk mengangkat telepon) lalu angka 3 dan * secara bersamaan
  2. Lalu nyalakan handphone nokia Anda, bisa dipastikan Anda tidak bisa melakukannya sendirian
  3. Tunggu hingga proses format selesai ada baiknya jangan melepas yang Anda tekan tadi, Saya sendiri belum berani melepasnya jadi saya tidak tahu efeknya bagaimana.
  4. Taraaaa, handphone nokia Anda sudah berhasil di hard format dan saatnya Anda menggunakan handphone Anda.
Cukup mudah bukan untuk memformat atau install ulang handphone nokia Anda, jadi hati – hati dalam menginstall aplikasi baik aplikasi java ataupun aplikasi symbian pada situs yang tidak trus dan bisa – bisa handphone Anda terkena virus. Saya pernah terkena virus dan karena saya tidak tahu trik ini sebelumnya Saya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membetulkannya. Padahal cuma 3 tombol tersebut ya seharga 50.000 ini. Peluang bisnis nih. hahaha. Silahkan dicoba cara format / install ulang handphone nokia ( Hard Format ),

Sumber :http://www.watchinginfo.net/cara-format-install-ulang-handphone-nokia-hard-format.html  Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Tutorial Install Ulang Handphone Nokia (Hard Format) dan anda bisa menemukan artikel Tutorial Install Ulang Handphone Nokia (Hard Format) ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/11/tutorial-install-ulang-handphone-nokia_16.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tutorial Install Ulang Handphone Nokia (Hard Format) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tutorial Install Ulang Handphone Nokia (Hard Format) sumbernya.

{ 3 komentar... read them below or add one }

sadap handphone mengatakan...

oh jadi begitu cara instal ulang handphon nokia, tambahin tutorial instal ulang handphone blackberry dong.

Hoir L'rafsanjani mengatakan...

thank's gan share'a
salam kenal
Visit Back please
blogwolking
butuh sofware ada disini:)
berita terkini ada disini:)

Maman topi hitam mengatakan...

hp e63 sya layrnya tinggal setengah itu cara balikinnya lg gemanayah karna waktu sy *#7370# itu layar penuh bukan karna lcd rusak layar setengah tolong dong infoin caranya

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"