Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Ciri Ciri Fisik Nenek Gayung Dan Apa yg Harus Anda Lakukan Jika Bertemu Dengannya, Bukan Nenek Biasa (NEW UPDATE)

Penulis on Selasa, 17 Januari 2012



Baca Juga :> Cara Wall to Wall Via Blackberry Asli 100%
Ciri -Ciri Nenek Gayung :
Cuma Sekedar Info Saya tidak tahu benar atau tidaknya, namun kata teman saya yg sudah pernah mendalami ttg mitos tersebut, yg katanya juga tetangganya ada yg meninggal dikarenakan "ngobrol" dengan si nenek gayung itu,ini serius lho !! saya tidak bohong.
http://watchinginfo.blogspot.com/
Mendengar cerita tersebut saya langsung bergegas searching di google dan akhirnya ketemu juga dikaskus, tentang cerita nenek gayung, lalu saya posting deh copassan dari kaskus tersebut, tentunya dengan memberikan sumbernya kpd kaskus (Blogger yg Baik adalah orang yg menghargai karya orang lain)


Ciri Ciri Fisik Nenek Gayung :
Langsung aja, dari pada jadi otw berujung ke curhat nih ciri ciri nenek gayung, menurut teman saya yg tetangganya meninggal karena "ngobrol" dgn nenek gayung tersebut :


- Wanita Berusia Sekitar 50 Tahun Keatas - Kalo 17-25an mah mendingan daftar miss selebriti aja wkwkw
- Membawa Gayung - Ya iyalah bawa gayung, masa bawa payung, kalo bawa payung jd nenek payung donk cin .. wkwkw
- Membawa Tikar - Hati2 pada ciri ciri ini karena tidak semua nenek2 yg membawa tikar adalah nenek gayung, bisa saja itu nenek2 yg sedang piknik dgn brondong .. wkwkwk
- Memakai Baju Hitam Dari Atas Kebawah - Saya tidak tahu juga ya, apa nenek itu mempunyai baju lain selain hitam? mungkin kalau nenek itu memakai baju pink akan lebih cucok kelihatannya * :)
- Membawa Kain Kafan - Gak tau itu kain kafan atau bukan, apa itu kain buat dijual atau gimana ? yg jelas warnanya putih, kalo warna ijo itu Daun pisang bro .. :D
- Membawa Bendera Kuning - Mungkin jika saja si nenek membawa bendera oren, maka si nenek tersebut tidak akan ditakuti, karena mengira bahwa si nenek tersebut adalah Jak Angle
http://watchinginfo.blogspot.com/
Ciri Ciri Nenek Gayung Jika Anda Bertemu Dengannya Dan Tips Ketika Bertemu dengannya :
- Nenek Gayung Biasanya Mengajak Ngobrol Korbannya
Jika Anda Bertemu dengan nenek gayung yg sesuai dengan kriteria yg diatas tadi, maka anda perlu waspada, jika benar, usahakan anda tidak mengobrol dengannya, dengan alasan apapun, meskipun si nenek mencoba merayu anda dengan memberikan secangkir teh sari wangi untuk membuat anda mengobrol dengannya.


Jika Anda Sudah Benar2 terdesak dan terpaksa untuk mengobrol dengannya dgn alasan apapun, maka yg harus anda lakukan adalah mengobrol dgnnya seperlunya, jangan ceritakan segala ttg anda, info pribadi anda, facebook anda, password facebook anda (Nenek2 Heker wakakakak), akun google anda, Email Anda, Pokoknya Ngobrol dgn nenek itu dengan Santai dan Relax, Enjoy serta tenang. Dan Jangan Berikan Nomor Telepon / HP anda kepada nenek itu. Pokoknya Jangan !! Jangan !!.


Jika anda sudah terlanjur, terlanjur basah memberikan Nope anda kpd nenek itu, usahakan jgn mengangkat telepon dari dia, apalagi smsan dgn nenek tersebut. Pokoknya Jangan !! Jangan !! Meskipun si nenek sudah mentransferkan anda pulsa senilai 10rb agar mau smsan dgnnya.


- Nenek Gayung Memandikan Korbannya
Satu lagi jika anda bertemu dengan nenek gayung pastikan anda tidak membawa sabun, sikat gigi pasta gigi atau peralatan mandi lainnya, usahakan jika anda berpergian disekitar TKP anda dalam keadaan bersih alias sudah mandi / tidak kumel, karena jika anda kotor maka nenek tersebut akan memandikan anda.. kalau anda bersih tidak ada alasan bagi nenek tersebut untuk memandikan anda. dan anda dapat dengan lantang berkata " YEE SAYA UDAH MANDI SIH ... Malu Tuh .. !! Wkwkwkw " .


--Bersambung--
             --Lanjutan--


Kembali Ketopik, Tadi Sampe Mana yah .. wkwkwk .. ampe lupa .. Oh iya, Ketika anda sudah yakin bahwa anda benar-benar bersi dan sudah mandi jangan senang dulu dan PD bahwa anda tidak akan dimandikan oleh nenek tersebut.


Kerena sebenarnya nenek tersebut bukanlah nenek biasa (kan cerita mistis) atau yg lebih familiar disingkat dengan BNB (bukan nenek biasa). Nenek tersebut pasti akan terus mencoba agar anda bisa dimandikan olehnya. Disini Anda harus menghindar, terus menghindar, kalau nenek itu terus mengejar. menghindarlah jangan sampai tertangkap oleh nenek itu. Jika anda capek karena menghindar dan suasananya gelap menjadi menyeramkan (karena malem) anda bisa merequest lagu kuch kuch hutahe kepada orkes dangdut jalanan yg sedang lewat untuk memutarkan lagu tersebut, fungsinya adalah menghaluskan suasana dan menghilangkan rasa lelah karena anda bisa sambil bergoyang ketika berlari, dan nenek tersebut juga akan terbawa suasana.


Ada pengecualian pada bagian ini, jika anda bertemu nenek gayung, lihat dulu postur tubuh si nenek dari atas kebawah, jgn mentang2 pake baju hitam trus membawa gayung itu dibilang nenek gayung, bisa saja itu ABG amoy sedang lewat, atau jablay yg sedang berkeliaran, jika dia bilang " Mas mau dimandiiin" anda boleh saja menerima tawaranya .. wkwkwkw ..


Ciri Ciri Nenek yg Bukan Nenek Gayung :


Kenapa saya menulis ini, karena saya kasihan, kepada nenek nenek di pinggir jalan yg tak bersalah karena dikira nenek gayung, apalagi di komplek perumahan elit saya ( wkawkaokwao , Perumahan elit) disitu semua nenek nenek di sana dikira nenek gayung, sama bocil atau bocah kecil semua nenek nenek diteriakin nenek gayung, bahkan ada balita yg sedang digendong sama ibunya menangis ketika bocil bocil tersebut berteriak "Neneeek Gayunggg" sambil lari ketakutan dan dengan gaya yg konyol


Saya juga tidak tahu kenapa alasannya bayi tersebut menangis, tapi tahu dari mana ? apakah bayi tersebut sering searching di google dan buka blog ini .. wkwkwk (bisa jadi) atau bayi tersebut sering nongkrong dikaskus saya tidak tahu juga. tetapi agar tidak terjadi kesimpang siuran antara nenek gayung dengan nenek biasa (nenek gayung dengan bukan nenek gayung), Berikut adalah ciri cirinya :


Dilihat Dari Fisik
1. Nenek biasa (Bukan Nenek Gayung) berjalan dengan pelan, kulitnya keriput (mirip seperti nenek gayung) Namun tidak selalu berkeliaran ditempat yg sama, memakai baju yg sama berwarna hitam hitam, dan nenek biasa tidak membawa gayung atau tikar seperti yg biasa dibawa nenek gayung.


Namun ada pengecualian pada ciri ciri ini, jika saja anda benar benar menemukan seorang nenek-nenek yg ciri cirinya mirip dengan nenek gayung tersebut, yg anda lakukan adalah jgn panik, dan pastikan bahwa nenek tersebut adalah nenek biasa atau nenek gayung, kalau perlu catat ciri ciri nenek gayung, kalau lupa bisa bawa Iphone / android , lalu buka blog ini (Tetep Promosi wkaowka).


Perhatikan dari atas sampai bawah, Jika tidak, bersyukurlah karena itu bukan nenek gayung, itu adalah nenek biasa, Jika Mirip, maka yg harus anda lakukan adalah mengeluarkan Jurus Langkah Seribu, Alias Cabut, Alias Cap Cusz Alias Ngibrit Alias Ngacir Alias Lariiii ... , tips ketika anda berlari jangan berteriak Nenek Gayuungg  ketika anda berlari, karena dapat mengundang perhatian orang banyak, Perhatikan Azas Praduga Tak Bersalah (wkaokaowa , PKN Lagi ,, wawakwoa), bisa saja anda salah mengira, pokoknya lari dengan silent aja, tetep stay cool, bisa aja ada Cewek lewat kan .. 


Dilihat Dari Sikap 

--Bersambung Lagi Ah--

- Blogger yg Baik Adalah yg Menghargai Hasil Karya Orang Lain dgn Tetap Mempertahankan Sumbernya -  
 http://watchinginfo.blogspot.com/



Anda sedang membaca artikel tentang Ciri Ciri Fisik Nenek Gayung Dan Apa yg Harus Anda Lakukan Jika Bertemu Dengannya, Bukan Nenek Biasa (NEW UPDATE) dan anda bisa menemukan artikel Ciri Ciri Fisik Nenek Gayung Dan Apa yg Harus Anda Lakukan Jika Bertemu Dengannya, Bukan Nenek Biasa (NEW UPDATE) ini dengan url http://watchinginfo.blogspot.com/2012/01/ciri-ciri-nenek-gayung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ciri Ciri Fisik Nenek Gayung Dan Apa yg Harus Anda Lakukan Jika Bertemu Dengannya, Bukan Nenek Biasa (NEW UPDATE) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ciri Ciri Fisik Nenek Gayung Dan Apa yg Harus Anda Lakukan Jika Bertemu Dengannya, Bukan Nenek Biasa (NEW UPDATE) sumbernya.

{ 58 komentar... read them below or add one }

Hendra Suherman mengatakan...

Nb : Ciri Ciri Tersebut Serius , dan benar tanpa di ada ada , Penambahan Bumbu komedi sedikit digunakan hanya untuk agar kita dapat menjadikan cerita ini hanya sebagai cerita biasa dan tidak terlalu difikirkan sehingga membuat anda menjadi takut atau stress.

Soal percaya tidak percaya itu urusan anda bukan urusan saya..

Fairuz mengatakan...

parah kesian pele nanti nenek2 lewat didiemin

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakaka .. iye .., takut dikira nenek gayung ye ,, wkakaka

Anonim mengatakan...

Gw tinggal di sekitar perbatasan bekasi dan jakarta timur, kebetulan di dekat rumah ada seorang kekek yang hidup sebatang kara karena sang nenek (istrinya) hilang entah kemana. Menurut informasi, terakhir sang nenek pergi dengan menggunakan pakaian hitam-hitam dan membawa tikar (persisi seperti ciri2 nenek gayung. Belakangan diketahui, sang kakek hampir setiap dini hari (sekitar jam 3 pagi) mengirim sms ke para tetangganya dengan bunyi: "ini kakek, tolong kirimkan gayung, kakek lagi be'ol, tainya belum disiram dan berceceran dimana-mana, jangan tel/sms dulu, kakek lagi bersiin e'ek"

Hendra Suherman mengatakan...

Wkakakkaka ... Kocak nih kk Anonim .. Chat Pake nama aja kk .. wkwkwkkw

fiksikers mengatakan...

cucunye tega ye ngebiarin neneknye jadi gelandangan.cckckckck

satpol pp bertindak ngapa...
balikin ke daerah asalnya...

firman mengatakan...

hahahha........

paling stpol pp gk brani nangkep nenek yg ada di jalanan
gara" ngedengerin cerita nenek gayung

Hendra Suherman mengatakan...

wkaakakka .. takut di mandiin satpol pp nya ye .. wkakaka

Anonim mengatakan...

kasian!!!!!!...gara2 nenek gayung...nenek pengemis yg pd dasarnya bener2 pengemis dan ga pnya apa2 jd kena imbasnya,orang jadi takut mau ngasih sedikit rejeki dan berbuat amal,.....
mudah2an nenek gayung segera dimandiin ama malaikat izro'il...amiiinnn....

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakaka .... parah !!

Yodhi mengatakan...

anjir ngakak gwe baca nya akwkawkwakawkakwkawk
link sambungannya dong =D

Hendra Suherman mengatakan...

wkwkwkwk .. nanti ya .. pasti w publish koq ..

ayu mengatakan...

hiiiiiiiiiii serem di sini jga pernah ad nenek gayung

Anonim mengatakan...

BUUUUUUUULLLLLLLSHIIIITTT !!!!!!!!
Kematian itu di tangan tuhan . jadi allah huallam.
klo takdir emang mengatakan kita Meninggal / mati.
ya mati . krna takdir or kehendak Tuhan ngga bisa di ganggu gugat or di nego ( emang polis yang bisa di ajak nego ) hahahahahahahahahaaaa

Iblis atau Setan emang ada , tapi mreka itu berbeda alam dengan kita .

chaeoche mengatakan...

Hahahaaaaaaaaa

Anonim kocak euyyyy ...
setuju lahhh sama comment yg terakhir ...

kematian di tangan Allah SWT
so jangan takut sama nenek2 dimanapun^^

blog's Me mengatakan...

woy lo percaya sama yg kayak ginian....

klo lo percaya berarti lo harus lebih mendekatkan diri kepada allah.swt

ini adalah tipu daya setan....
jgn pernah takut...
jika kita takut kepada setan....

itu membuat iman kita kepada allah menjadi lemah....

achmad sofian mengatakan...

itu nenek apa jablay...
kelayapan mlu..

MJandor mengatakan...

HoaXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Aris Agung Wibono mengatakan...

Sumpah ada-ada aja :D haha di twitter tenar tuh

farid mengatakan...

bang kata katanya saya tulis jdi status FB bleh ga?

fahri ardi mengatakan...

wahhh lLoe padda perrcayya giiniiean
musrikk lLooee

Anonim mengatakan...

ini mw membuat waspada orang orang atau malah mw ngelucu sieh...???? tp w salut ama u yg dah ngebuat ini.... sumpah kocak bgt......

Ali Aflah.M mengatakan...

jodoh,mati,nasib itu semua allah yg ngatur bkan ditangan manusia walaupun sehebat apapun manusia itu...

Bamping reybelion si Bryan gokil mengatakan...

hahahahhahahaah><<><><>
ngerii bangett nenek haecker jdi mw nyembunyikan email neh aq.a
hahahahahahaahahaha
lebayyy

Anonim mengatakan...

kasian tuh foto nenek2 di atas,ntar di sangka nenek gayung beneran wakakaka

Anonim mengatakan...

Another Indonesian urban legend.

Hendra Suherman mengatakan...

wkakaaa .... kocaknya semua nenek2 di komplek w ama bocil (bocah2 kecil ) diteriakin nenek gayung .. kasian napa .. kwkwkkw

undangan pernikahan mengatakan...

huahahahahahahaha...baca artikelnya sumpah ane ngakak gan

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakakak .. tq tq .. tetep koment .. kalo copas kasih sumber .. silahkan sebar luaskan artikel ini ...

kuyangmaneuver mengatakan...

sereeeem, ini bener ga sih?>

Anonim mengatakan...

hahahaha...bisa jadi nh nenekna si ozy goang gayung, n bisa juga nenekx si banci yg lg nyemir rambutnya ayu ting2.....

Hendra Suherman mengatakan...

wkakaakaak ....

Anonim mengatakan...

kalau gue ketemu sama tuh nenek nenek,,,langsung aja gue KEPLAK,,kepaala nya sama gayung,,,gue bawa dari rumah,,,wkwkwkwkwkkwk,,,,,,,,,,,

putri mengatakan...

kenapa ya disini pada tau kaskus...waktu aku buka kaSKUS AKU GAK NGERTI.....ANEH BGT...KTANYA KASkus forum jual beli.....dan tak kan binasa....

ryoo mengatakan...

GUA Ryo dari cibubur : azzzzzzzz cacad ada lagi nenek gayung .
dulu kolor ijo ,sekarang nenek gayung ..
ada-ada aj sih , mudah"an kembali ke alamnya deh kalo itu makhluk halus ...
kalo gua ketemu sih , pasti takut tapi gua pasti bilang : GUA UDAH MANDI SIH , MALES KLAO MANDI LAGI ..!

LUPUS sayang NENEK mengatakan...

itu kayanya nyata dah soalnya, dia bawa gayung itu buat jualan bukan untuk bunuh orang,dan oji juga bilang ke gw, katanya ozii, OZZIII GAK PUNYA PULSA, makanya dia pesen ini ke gw, trus 1 lagi kata ozzi, nek kalo udah show gayungnya, jangan lupa di upload di youtube, biar kaya ozzii ya nek, muah, oia ini pesen dari lupus, nenek jangan nakal nanti gak di setrika lagi ni kulitnya biar agak kenceng nek, kaya syahrini, oia nek 1 lagi jangan lupa kalo pulang nitip nasi goreng 1 gak pedes, eh 2 juga boleh.salam dari LUPUS

okkyalfa mengatakan...

katanya kan nenek gayung bisa matiin orang, 'usahain kalo ketemu nenek gayung, matiin dia duluan, daripada di matiin sama dia duluan' (jangan kalah cepat).
kwakwakkwa

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakak .. aya aya wae...

febian mengatakan...

gara-gara ada gosip nenek gayung gue jadi males negor nenek nenek lagi

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakaka .. apaan sih lw bi ...

fenty mengatakan...

huahahahaa...... lagi nyari2 referensi soal nenek gayung, masuplah ane ke blog ini... ternyata... malah bikin ngakak!!! keren banget artikel nenek gayungnya gan! :thumbs:

Anonim mengatakan...

baru tau gue ada nenek yang kayak gini di jakarta, tapi g' papa lah namanya juga nenek2 pasti aneh tingkahnya.
tolong diawasin aja atau kasih dia tongkat klo ketemu biar bisa jalan agak jauh..heheheh

Anonim mengatakan...

gw kan ank kls 6 nih malem-malem gw abis pulang dari less lumayan jauh sih less gw . gw ketemu sma nenek gayung langsung lari ajh gw untung gw gk sawan smoga gk ketemu lagi amin ..!!!

Anonim mengatakan...

awas ada nenek sumpiitttttttttttttttttt ..

wkwkwkw

idungnya gag ada tuh ...

Anonim mengatakan...

wkakakakaaa

Fairuz mengatakan...

@anonim diatas ke3 gw (*nama same semua..
hahaha.. parah lu bos.. ntu nenek siape, kasihan tuh nenek2

Anonim mengatakan...

ini asli gk ya?

Hendra Suherman mengatakan...

kaga tau ...

remaja labil mengatakan...

mudahan nenek gayung itu cuman jin yg menyamar dan ingin buat heboh manusia.. amiin

Anonim mengatakan...

nek... emang bener yach
klo nenek itu nyari tumbal buat apa sich,,,

Hendra Suherman mengatakan...

wkakakaaa .. neneknya kaga sering buka blog saya kaka .. neneknya gaptek wkwkwkw

owten mengatakan...

wahhh.....!!tu nenek bawa gayung bwat ditukerin ama yg baru kali,,,,,,,,,byengin aja dri jamannya nenek sampai jaman skarang...
tuh gayung dah gimana mukanye ye....??
paling udah keriput
sama kaya yg punye...
waaaahhh...bagi yg gayungnya dah numpuk dirumah,,,tolong dikasih ke nenek...
kalo perlu,,,semuanye di kasieehhh....
biar status si nenek jadi keren dikit
dri nenek gayung jadi nenek tukang jual gayung.....

Fikri Reformasi mengatakan...

owkaokwokwokawok ..
Ati² All jangan terlalu sompral .. =="

5lN4U mengatakan...

Nenek gayung joget goyang gayung
Asiikkkk!!! tinggal punggungnya yang sakit

mohtar purnomo mengatakan...

indonesia emang gak pernah habis menebar sensasi.....ama nenek2 aja kok takut, nyawa tu di tangan ALLAH...SWT...keliatan banget kagak pernah yakin sang pencipta itu ada....

Januari mengatakan...

Perumahan ELIT (Ekonomi Sulit) .. wkowwkowoko

nenek gayung mengatakan...

Ko pada bercanda sii?? Ini nenek yang tulis, apa mau nenek mandiin ya?? Klo gt sinii....
Nenek mandiin, nenek cuciin rambutnya, plus pijet2 kepala, badannya jg mau??

MyBlog HoreHore :D mengatakan...

ijin copas ^^

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"