Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Penanganan Laptop Panas atau Overheat dan Mati

Penulis on Senin, 04 Juni 2012


Bagaimana jika Laptop anda cepat Panas lalu Overheat bahkan laptop Mati



Anda pasti sudah tau apasih itu coolpad? bahkan mungkin sudah banyk sekali orang-orang yg memiliki dan menggunakan coolpad. namun yang mnjadi pertnyaan adalah penting ga sih coolpad itu? penting dalam hal apa?
Coolpad menjadi device trpnting apabila kita berada dalam suatu ruangan. Misalnya kita punya hoby main game dan notebook terhubung dengan adaptor listrik maka coolpad sangat dianjurkan, karena biasanya jika notebook telah terhubung dengan adaptor listrik dan digunakan buat menghandle aktifitas bermain game. kebanyakan user sering lupa waktu, tidak terasa sistem kita sudah mulai kelelahan, fungsi coolpad lebih terarah penstabilan suhu sehingga performa bisa sedikit terjaga. kemudian kapan coolpad tidak dbutuhkan itu ketika notebook digunakan pada aktivitas mobile, karena kebanyakan aktivitas mobile tidak menyita waktu dan hanya sekedar pemakaian standar, mengingat keterbatasan daya pada saat berada diluar ruangan, sepertinya coolpad tidak begitu dianjurkan. karena pemakaian coolpad sedikit menyita daya, tentu saja! mengingat suply daya coolpad berasal dari suply internal (baterai) via usb.

Langsung Ke Pokok Permasalahan OVERHEATING atau Laptop Panas / Suhu Laptop tidak stabil yang menyebabkan Laptop Mati Mendadak..

1. Bersihkan Fan dari Debu


2. Gunakan Thermal Paste


Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12575521
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Penanganan Laptop Panas atau Overheat dan Mati dan anda bisa menemukan artikel Cara Penanganan Laptop Panas atau Overheat dan Mati ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/06/cara-penanganan-laptop-panas-atau.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Penanganan Laptop Panas atau Overheat dan Mati ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Penanganan Laptop Panas atau Overheat dan Mati sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Raja view video mengatakan...

siang boss...
kalo semisalnya laptop kaga bisa masuk windows, ketika mau masuk windows pasti mati, itu knapa bos??
apa karena chipshet nya ,,apa gimana? mohon bantuannya ,
thanks...

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"