Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Apa Itu ToD? Sebuah Permainan Jujur atau Berani

Penulis on Jumat, 11 Januari 2013

Akhir-akhir ini dunia twitter dihebohkan dengan permain ToD, tidak jarang ToD kerap menjadi trending topic, karena banyaknya pengguna twitter yang bermain permainan tersebut, dahulu semasa sekolah dasar saya sendiri pernah memainkan permnainan ini, dan di masjid sewaktu sholat jum’at (curhat). Tanpa basa-basi, lalu bagaimana cara memainkannya? kali ini bangbiw akan share tentang ToD, Truth or Dare Permainan Jujur atau Berani.


ToD adalah singkatan dari Truth or Dare dalam bahasa Indonesianya yaitu Jujur atau Berani, sebuah permainan lama yang muncul kembali, permainan ini akan meminta anda untuk memilih Jujur atau Berani.

Sebelum bermain hendaknya anda membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan lawan main Truth or Dare anda supaya menjaga rahasia satu sama lain selama permainan ini berlangung maupun berakhir.

Jika anda memilih Truth (jujur) maka anda diberikan pertanyaan yang anda harus jawab dengan jujur oleh lawan main anda, pertanyaan tersebut bisa berupa sifat, rahasia pribadi dan pertanyaan lainnya, misalnya “celana dalam anda warna apa?” atau “udah pacaran berapa kali?“, atau “BH anda ukurannya berapa (kalau ini bisa ditebak)”, hahaha.

Jika anda memilih Dare (berani) anda diberikan menerima tantangan yang ditantang lawan anda, tantangan tersebut bisa berupa sesuatu yang ekstrim, kehangatan dan lain-lain tergantung permintaan lawan, misalnya tantangan ekstrim”saya tantang anda untuk nonjok preman?” atau jika ia lawan jenis anda “saya tantang anda cium pipi saya”.

Nah bagaimana, jika anda tertarik anda bisa melakukan permainan ini dengan teman, saudara, atau pacar anda. Berikut diatas adalah tulisan tentang ToD, Truth or Dare Permainan Jujur atau Berani.

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Apa Itu ToD? Sebuah Permainan Jujur atau Berani dan anda bisa menemukan artikel Apa Itu ToD? Sebuah Permainan Jujur atau Berani ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2013/01/apa-itu-tod-sebuah-permainan-jujur-atau.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Itu ToD? Sebuah Permainan Jujur atau Berani ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Itu ToD? Sebuah Permainan Jujur atau Berani sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"