Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Jam Tangan Keren Yang Bisa Terima E-mail

Penulis on Selasa, 05 Februari 2013

Anda ingin memiliki jam tangan yang terhubung dengan internet? maka Pebble dapat menjadi salah satu Gadget yang perlu Anda ketahui.


Pebble merupakan jam tangan pertama yang dibuat secara modern, dengan tampilan yang high-tech karena tersambung langsung dengaan berbagai aplikasi internet.


Jam tangan ini juga dapat terhubung ke iPhone dan smartphone Android menggunakan Bluetooth, dengan sistem pemberitahuan getar yang akan mengingatkan pengguna jika ada panggilan masuk, email dan pesan.







Bagi pengendara sepeda maka jam tangan Pebble dapat digunakan layaknya sebuah komputer pada sepeda, Pablle juga dapat mengakses GPS pada smartphone pengguna untuk menampilkan kecepatan dan jarak.  Selain itu,jam tangan ini juga digunakan sebagai aplikasi pemutar musik pada ponsel Anda dengan sentuhan tombol. 




Pengguna akan dibantu dengan notifikasi getar, pesan dan pemberitahuan  untuk pemberitahuan panggilan masuk, email, kalender alarm, pesan Facebook, Twitter, dan cuaca. Jika pengguna tidak mau menerima notifkasi maka tinggal dinonaktifkan saja.


  



Anda sedang membaca artikel tentang Jam Tangan Keren Yang Bisa Terima E-mail dan anda bisa menemukan artikel Jam Tangan Keren Yang Bisa Terima E-mail ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2013/02/jam-tangan-keren-yang-bisa-terima-e-mail.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jam Tangan Keren Yang Bisa Terima E-mail ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jam Tangan Keren Yang Bisa Terima E-mail sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

jam tangan mengatakan...

keren banget jam tangannya thank infonya..

jam tangan mengatakan...

baru tau jam tangan secanggih ini.. hehe

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"